Hari ini, 16 Oktober 2016, berlokasi di Marunouchi COTTON CLUB, Tokyo , mantan member AKB48 Takahashi Minami menggelar event peringatan perilisan album solo pertamanya 'Aishi Te mo Ii Desu ka? [愛してもいいですか?]' yang dirilis 12 Oktober 2016 lalu.

Dalam event ini, Takahashi juga mencurahkan perasaannya pasca 6 bulan lulus dari AKB48. "Meskipun aku bisaberjumpa dengan seluruh fans, tapi ada perasaan kesepian dalam diriku. Benr-benar kesepiah. Ah... aku kesepian."

Mengenang disaat dirinya masih di AKB, Takahashi bercerita, "Tempat itu [AKB48] mengagumkan. Aku tidak begitu kuat melakukan hal seorang diri setelah aku lulus. Meskipun aku terlihat memiliki karakter yang kuat, tapi sebenarnya aku orang yang lemah. Tapi aku ingin terus memacu diriku setelah kelulusanku, dengan seluruh fans ku, aku pikir semua akan baik-baik saja."

Ketika ditanya oleh fans soal berat badannya, Takahashi menjawab, "Saat lulus dari AKB48 berat ku 36kg, tapi sekarang 40kg, tapi Aku masih kurus kok" dan jawaban Takahashi ini pun menimbulkan keriuhan dari fans yang tertawa.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: