Member HKT48/AKB48 Miyawaki Sakura akan menjadi bintang utama serial drama 'Kyabasuka Gakuen [キャバすか学園]' yang akan mulai tayang 29 Oktober 2016, 24: 55-25: 25 JST / 22: 55-23: 25 WIB di NTV.

'Kyabasuka Gakuen' merupakan seru terbari dari drama AKB48 Group yakni 'Majisuka Gakuen [マジすか学園]' yang telah dimulai dari tahun 2010 lalu.

'Kyabasuka Gakuen' bercerita tentang penutupan SMA Majisuka akibat mengalami kebangkrutan. Murid Majisuka seperti Sakura [Miyawaki Sakura], Katsuzetsu [Kodama Haruka], Otabe [Yokoyama Yui], dan Magic [Kizaki Yuria] berjuang untuk menyelamatkan sekolah mereka dari penutupan.

Sakura,
Katsuzetsu, Otabe dan Magic bergabung dengan kyabasuka 'Suizokukan', dan target mereka adalah menjadi No. 1 di Sousenkyo Kyabasuka dimana Center [Matsui Jurina] menang 3 kali berturut-turut dalam pemilihan miss hostess ini, dan saingan mereka Antonio [Yamamoto Sayaka] dan Shirogiku [Shiroma Miru] akan menjadi saingan mereka dari kyabasuka lain 'Ike Ike Tattoo'.

Member NMB48 Sutou Ririka, member NGT48 Nakai Rika serta member Nogizaka46 Nishino Nanse juga akan muncul dalam drama ini.

Sumber : Natalie
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: