Saudari grup AKB48 yang berbasis di Bangkok Thailand yaitu BNK48 akan segera menggelar putaran audisi terakhir anggota generasi pertama bulan ini. Setelah mereka terpilih tentunya mereka akan tampil membawakan lagu atau single pertama. Seperti saudari AKB48 lain yaitu JKT48, SNH48 (sekarang berdiri sendiri) mereka akan menerjemahkan lagu AKB48 ke dalam Bahasa Thai.

Sebagai sebuah grup idola mereka harus memilih lagu AKB48 yang tepat untuk dijadikan lagu debut. Oleh sebab itu, BNK48 melalui halaman resmi Facebook mengajak para penggemar untuk memberikan pendapat mereka tentang single pertama. Penggemar diharapkan memberikan judul lagu AKB48 yang akan menjadi debut single terbaik melalui komentar.

Kemungkinan BNK48 akan membawakan lagu "Heavy Rotation". Sebab dulu JKT48 dan SNH48 memilih lagu tersebut untuk memperkenalkan grup mereka ke publik. Lagu Heavy Rotation memang sangat identik dengan AKB48 dan lagu tersebut dinilai sangat ceria, unik, dan seru untuk dibawakan diatas panggung.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: