Setelah seminggu spekulasi menyusul pengumuman sebagai center untuk single berikutnya, member AKB48 Shimazaki Haruka telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan lulus dari group pada akhir tahun 2016. 

Hal ini diumumkan sendiri oleh Shimazaki pada tanggal 3 Oktober saat dirinya menghadiri konferensi pers untuk CM terbaru Baitoru 'Baitrou NEXT [バイトルNEXT]' yang menampilkan Shimazaki "lulus dari pekerjaan paruh waktu" dalam CM mereka. 

Pada konferensi pers, Shimazaki mengumumkan kelulusannya saat sesi bicara. Setelah lulus, Shimazaki bercita-cita untuk mengejar karir sebagai aktris, serta voice acting untuk film Studio Ghibli.

Dan melalui akun Twitternya, Shimazaki mengungaah foto sepucuk surat yang ia tulis dan berisi tentang pengumuman kelulusannya dengan kicauan "Maaf untuk tulisan tangan ku yang buruk".

Isi tulisan surat yang diunggah Shimazaki melalui akun Twitternya:



Aku telah secara resmi mengumumkan kelulusan ku dari AKB48 saat konferensi event CM terbaru dari "Baitoru". 

Rencana ku untuk lulus telah mulai berlangsung selama acara ini dengan bantuan dan kerjasama dari orang-orang yang terlibat dalam Baitoru.  

Event jabat terakhir ku akan diselenggarakan pada 24 Desember 2016, dan kinerja kelulusan ku pada tanggal 26 Desember 2016, yang diselenggarakan di theater AKB48.

Perjalanan aktif ku sebagai seorang idol hanya tersisa 3 bulan. Fans, serta orang-orangyang terlibat dengan ku dalam industri hiburan, mohon beri aku dukungan penuh seperti biasa setelah aku lulus nanti.


3 Oktober 2016

Shimazaki Haruka

汚い字ですみません...。 pic.twitter.com/wERLL45JX9
— 島崎 遥香 (@paruruchan0330) October 3, 2016


Jadwal aktifitas Shimazaki Haruka bersama AKB48
  • 24 Desember 2016 - Event jabat tangan terkahir
  • 26 Desember 2016 - Pertunjukan theater kelulusan
  • 31 Desember 2016 - Akhir kegiatan bersama AKB48

Sumber : Arama Japan
Terjemahan surat : Avalanste @ Stage48
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: