Member AKB48 Ogasawara Mayu telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Ogasawara saat pertunjukan theater AKB48 Team A 'M.T. ni Sasagu [M.T.に捧ぐ]', 14 Oktober 2016.

Melalui blog resmi group, AKB48 mempsoting komentar Ogasawara mengenai kelulusannya. "Semuanya, ada pengumuman yang ingin aku sampaikan. Aku, Ogasawara Mayu akan lulus dari AKB48. Saat ini usia ku 22 tahun dan aku mulai memikirkan tentang masa depan ku dan memutuskan mengambil satu langkah baru dari group ini dan akan melakukan yang terbaik di lingkungan baru ku nantinya".

Mengenai masa depannya, Ogasawara mengungkapkan keinginannya untuk terus bekerja di dunia entertainment. Kegiatan Ogasawara bersama group akan berakhir di ujung tahun 2016 mendatang.

Ogasawara Mayu mengawali karir idolnya sebagai member generasi NMB48 pada bulan Oktober 2010, dan dipromosikan ke Team N pada 10 Maret 2011. Ogasawara ditransfer ke AKB48 Team B saat 'AKB48 Group Daisokaku Matsuri' pada tahun 2014, kemudian dipindahkan ke Team A pada saat shuffle musim semi AKB48 di tahun 2015.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: