Member AKB48 Kato Rena akan membintangi film yang berjudul 'Nidome no Natsu, Nidoto Aenai Kimi [二度めの夏、二度と会えない君 / Musim Panas Kedua, Dirimu yang Tak Dapat Ku Temui Lagi]'.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Akagi Hirotaka. Selain Kato Rena, film ini juga akan dibintangi oleh Murakami Nijiro dan Yoshida Madoka.

'Nidome no Natsu, Nidoto Aenai Kimi' bercerita tentang Satoshi [Murakami Nijiro] yang merupakan seorang siswa kelas 3 SMA. Dia dan siswi pindahan Rin [Yoshida Madoka] sibuk membentuk sebuah band untuk tampil di festival budaya sekolah meskipun ada larangan membentuk band di sekolah. 

Saat akhirnya mereka tampil live di festival budaya sekolah, namun Rin tiba-tiba collapses. Tragedi ini membuat keinginan Rin dan Satoshi menjadi hancur. Satoshi kemudian kembali pada waktu disaat dia bertemu Rin untuk pertama kalinya.

Dalam film ini, Kato rena akan berperan sebgaai Kanno Eiko. Film 'Nidome no Natsu, Nidoto Aenai Kimi' rencananya akan dirilis di musim gugur tahun 2017.

Sumber : Daily AKB48
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: