Member NMB48 Matsuoka Chiho telah mengumumkan kelulusannya dari group saat pertunjukan theater Team BII 'Saka Agari [逆上がり]' yang digelar hari ini, 26 September 2016 di theatr NMB48, Osaka, Namba.

Dalam pengumumannya, Matsuoka mengatakan, "Aku, Matsuoka Chiho akan lulus dari NMB48. Aku bergabung bersama NMB48 saat aku berusia 14 tahun dan aku bisa memlilki banyak pengalaman dan melihat berbagai mimpi, tapi ditahun ke-3 ku di SMA, aku mulai berpikir tentang masa depan ku."

Matsuoka melanjutkan, "Setelah berpikir, aku menentukan aku ingin melanjutkan sekolah ku ke luar negeri. Terimakasih untuk semua fans yang telah mendukung ku hingga sekarang."

Pertunjukan kelulusan Matsuoka akan digelar 11 Oktober 2016 dan event jabat tangan individu yang akan berlangusng di Intex Osaka, 23 Oktober 2016 mendatang akan menjadi kegiatan terakhir Matsuoka bersama NMB48. Matsuoka juga tidak akan berpartisipasi dalam konser 'NMB48 6th Anniversary LIVE' yang akan digelar 18~19 Oktober 2016 di Kobe World Memorial Hall.

Sumber : Daily NMB48
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: