Mantan member AKB48 Maeda Atsuko akan muncul dalam seri drama polisi 'Zenigata Keibu [銭形警部 / Inspector Zenigata]' yang merupakan sosok inspektur polisi yang muncul di 'Lupin III' karya Monkey Punch.

Aktor Suzuki Ryohei akan memerankan karakter Inspektur Zenigata yang memiliki nama asli Zenigata Koichi, seorang detektif yang serius dan keras kepala yang mendidedikasikan dirinya untuk melacak pencuri internasional, Lupin III. Zenigata Koichi bagian dari departemen penyelidikan kepolisian metropolitan, serta Interpol.

Maeda akan memerankan karakter seorang detektif wanita muda dari departemen penyelidikan divisi 1 kepolisian metropolitan Tokyo bernama Sakuraba Natsuki yang menghargai ketertiban dan organisasi. Ayahnya adalah seorang polisi yang tewas dalam menjalankan tugas, dan Sakuraba mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang polisi. 

Dan, Miura Takahiro juga akan memerankan detektif dari departemen penyelidikan divisi 1 kepolisian metropolitan Tokyo bernama Kunikida Shintaro yang belum berhasil menemukan kesuksesan dalam karirnya. Kunikida tidak bisa menahan minuman keras dan mudah menangis, sering berpikir bahwa ia tidak cocok untuk menjadi seorang detektif. Ketika ia dan Zenigata bergerak untuk memecahkan kasuss, ia mulai belajar banyak hal dari Zenigata.

NTV, WOWOW, dan Hulu Jepang berkolaborasi pada drama ini, dengan NTV menayangkan cerita utama, dan WOWOW serta Hulu Jepang menayangkan cerita yang berbeda setelah tayangan NTV. 'Zenigata Keibu' rencananya akan tayang pada tahun 2017.

Sumber : Oricon
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: