Saudari grup SNH48 yang berbasis di ibu kota negara Tiongkok Beijing, BEJ48 akan segera umumkan pembentukan team baru. Team baru tersebut adalah team ke-3 BEJ48 setelah Team B dan Team E dibentuk pada saat BEJ48 diumumkan pada 20 April lalu.

Sesuai dengan nama grup dan penamaan team dalam saudari grup SNH48, BEJ48 akan memiliki formasi "Team J". Kabar mengenai pembentukan Team J ini dapat diketahui saat penggemar berkunjung ke BEJ48 Star Dream Theater yang terletak di U Town Mall. Disana telah terpasang banner logo Team J. Dugaan sementara anggota Team J akan diisi oleh susunan anggota generasi pertama BEJ48.

Disisi lain ternyata hal tersebut membuat kontra dikalangan penggemar JKT48 yang mana mereka telah membentuk Team J terlebih dahulu. Jika BEJ48 resmi membentuk Team J maka akan ada 2 team dengan nama yang sama di 48 Group.

Logo Team J nampak di BEJ48 Theater.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: