Member AKB48 Team B Watanabe Mayu memenangkan Aktris Terbaik dalam serial drama TV Asahi 'AKB Love Night Koi Koujou [AKBラブナイト 恋工場]' yang dibintangi oleh 40 member AKB48 Group.

Dalam pengumuman awal hasil voting dari penonton, Watanabe Mayu berada diperingkat kedua dibawah member HKT48 Miyawaki Sakura yang berada diperingkat pertama. Namun pada akhirnya Watanabe Mayu meraih peringkat 1 setelah meraih peringkat 2 dalam voting yang dilakukan oleh juri [Produser drama & sutradara film].

Dalam drama ini, Watanabe muncul di episode 35 yang berjudul 'Watashi no Bodyguard [私のボディガード]' dan memerankan sosok seorang putri bernama Emilia yang berasal dari negara fiktif, Arumania.



Sebagai hadiah memenangkan Aktris Terbaik dalam drama ini, Watanabe akan membintangi serial drama TV Asahi pada musim semi 2017 mendatang.

20 Aktris Terbaik Drama 'AKB Love Night Koi Koujou'
  1. Watanabe Mayu [Juri: #2 / Penonton: #2]
  2. Yamamoto Sayaka [Juri: #1 / Penonton: #5]
  3. Shimazaki Haruka [Juri: #3 / Penonton: #3]
  4. Miyawaki Sakura [Juri: #8 / Penonton: #1]
  5. Matsui Jurina [Juri: #6 / Penonton: #4]
  6. Yokoyama Yui
  7. Kashiwagi Yuki
  8. Yamashita Emiri
  9. Kitahara Rie
  10. Mukaichi Mion
  11. Okada Nana
  12. Yabuki Nako
  13. Kizaki Yuria
  14. Shiroma Miru
  15. Ichikawa Miori
  16. Jonishi Kei
  17. Takayanagi Akane
  18. Takahashi Juri
  19. Kodama Haruka
  20. Oba Mina

Sumber : Natalie - AKB48 Taimuzu
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: